Life

This is me, this is real

Proseskan dirimu, menjadi manusia yang lebih baik tiap harinya. Buat dirimu berguna untuk orang lain. Walau kadang sulit, namun bukan berarti tidak bisa. BISMILLAH

Memori Big Graduate

Salah satu hari besar saya adalah 20 Mei 2013 kemarin, saya lepas menjadi santri dan menyandang gelar Alumni. Ceilehhh ┗(^0^)┓.
Sedikit gambar.
Tahu rasanya LULUS???

Mereka datang ヘ(^_^ヘ)


Jujur, saya mau sekali mengenakan dan dipanggil naik di atas panggung menerima selempang.
Hanya untuk menjadi yang terbaik, belum jalannya

Ningsih, Hera, Ummu. Senyum yang dipaksa sebenarnya! ヾ(・ω・*)ノ

Saya termasuk beruntung bisa berfoto dengan beliau Pimpinan Aisyiyah Wilayah dan Ibu Direktur
(kiri: Ibu Asiyah, Mama, Hera, Papa, Ibu Zohra)

Ningsih, Hera (Juku), Mitha (Ketek)

Saya tamat dan jadi Alumni┏(・o・)┛♪┗ (・o・) ┓

Momentnya dapat. Kami bertiga

Panggilannya biasa saya papi, dan dia mami

Merindingnya saya mengikrarkan JANJI ALUMNI

0 Post:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.